Selasa, 04 Mei 2010

26 maret 2010...


Aku menyandang usia 21 tahun, yang berarti usia pembatas antara remaja menjadi dewasa. Usia yang tidak seharusnya aku bersikap seperti anak-anak lagi, yang inginnya harus dipenuhi dan kebutuhannya harus disediakan. Usia 21 tahun adalah usia yang sewajarnya aku harus mandiri. Lebih bertenggang rasa, peduli dan bertanggung jawab atas diriku hingga jadi seperti apa aku nantinya. Saat malam pergantian usia itu tiba, lekas aku berdoa tepat saat pukul 00.00, banyak doa yang aku panjatkan. Aku bersyukur karena aku telah hidup di dunia ini dengan memiliki orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku. Ayah, ibu, kakak adik dan sahabat yang menjadi inspirasiku dalam menjalani kehidupan. Selalu mengingatkanku saat aku berbuat salah dan memberiku masukan saat aku bimbang untuk memilih. Selalu mengajarkanku untuk hidup sewajarnya dengan kekurangan dan kelebihan yang aku miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar