Selasa, 29 Desember 2009

Bahagia pernah menjadi bagian hidupmu,


Aku tau tak banyak orang yang beruntung duduk bersebelahan denganmu, karna aku pernah merasakan saat hanya bisa mengagumimu dari kejauhan. Saat itu aku hanya mampu melihatmu dari duniaku sendiri, berkhayal tentangmu. Aku rasa kebanyakan mereka berada dalam keadaan yang sama sepertiku waktu itu. Jauh beda dengan sekarang, mungkin setidaknya mereka ingin mendapatkan posisi yang sama denganku. Karna seringnya kita bersama dan kamu memintaku untuk duduk bersebelahan denganmu. Mendengarkan cerita- ceritamu, menemanimu melatih bakat-bakatmu, bahkan menyentuh jemarimu yang menggandengku saat kita berjalan berdesakan di keramaian. Aku selalu ingat semua tentang itu dan aku cukup bahagia walaupun hanya sebagai sahabatmu.

1 komentar: