Rabu, 12 Mei 2010

Mybadmoodyday’s

Belajar dari kejadian tadi pagi, aku seharusnya lebih sadar setiap ingin menampilkan sesuatu dibutuhkan persiapan yang matang. Kalo ingin hasil yang maksimal, otomatis persiapannya juga harus optimal.
Hari ini jadwal presentasi jam 7 pagi, aku selesai menyiapkan bahan presentasiku jam 6.50. Memang sudah terbiasa jika aku mengerjakan tugas selalu mepet-mepet nylesainnya. Seringnya aku bisa handle tugas-tugasku. Tapi hal itu tidak berlaku untuk hari ini. Semua berjalan secepat detik yang berdetak…tidak melambat seperti yang aku harapkan. Actually, aku belum baca materi apalagi memahami apa yang aku ketik…dan jatah untuk presentasi pun tidak terhindarkan.
DAG..DIG..DUG….. DAAAG…DIG..DUUUGGG…. jantungku tidak stabil, otakku pun sepertinya sedang berjalan-jalan entah kemana, tapi intinyaa…apa yang aku ucapkan, berbeda dengan tampilan yang ada dilayar LCD…. Huuhh :(
Ternyata temen-temen menyadari gelagatku, mereka bilang…’presentasiku dibawah kenormalan’. Hahha, tapi gak papa deh… aku maklumin, gak ada persiapan. Malam sebelumnya juga ogah-ogahan ngerjainnya.. mood beberapa hari terakhir memang lagi gak baguss.

1 komentar: